Banner 468 X 60

Senin, 16 Agustus 2010

Carragher Tak Salahkan Strategi Hodgson

Carragher Tak Salahkan Strategi Hodgson. VIVAnews - Bek Jamie Carragher tidak ingin menuding penjaga gawang Pepe Reina sebagai biang hasil imbang antara Liverpool kontra Arsenal. Menurutnya, meskipun Reina melakukan blunder di menit-menit akhir, ia telah melakukan tugasnya dengan baik.



Akibat dari blunder yang dilakukan oleh Reina, kedua tim akhirnya bermain imbang, 1-1. Padahal, kemenangan bagi Liverpool sudah di depan mata saat waktu sudah memasuki injury time.

"Saya harus melihat golnya lagi, tapi (Pepe Reina) adalah penjaga gawang terbaik saat ini, jadi tidak ada masalah," kata Carragher kepada Sky Sports.

Liverpool gagal memetik tiga poin saat menjamu tamunya, Arsenal, di Anfield. Atas hasil imbang itu, Carragher juga tidak ingin menyalahkan strategi yang diterapkan oleh manajer baru, Roy Hodgson.

"Ketika manajer baru datang, di sana banyak yang optimis dan sangat antusias," ujarnya.

Carragher menambahkan, laga kontra Arsenal adalah yang pertama musim ini. Karena itu, wajar jika banyak yang menginginkan kemenangan.

Disamping itu, masih banyak kesempatan bagi Liverpool untuk terus membenahi diri dalam pertandingan selanjutnya di Liga Inggris.
• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Comments

Popular Posts

Subcribe

Sign up and receive for eNews & Updates post direct to your email.
Download Film Gratis

My Video